oke makasih dah masuk di postingan kedua..

jadi tadi kan sebatas cerita gw waktu bangun tidur kan bro. udah tuh mood jadi ilang. ga karuan dan rasanya masih keinget aja. abis seneng seharian abis gitu kyk bumi runtuh lsg strike ke neraka... lebay banget akakak..
 tapi asli, siapa sih yg ga pernah ilangg mood dan pagi2 udh gitu aja. jadi males jalanin weekend.

nah waktu itu gw lanjut molor lagi bro. biasa waktunya males malesan toh masih jam 6 sampe gw bangun jam 10an.
nah di sini kebiasaan gw , tp mungkin ga cmn gw deh.
bangun tidur duduk dulu, abis gitu nyari gadget. ntah HP , tablet ato laptop ..
kalo gw lsg nyari hp. oh BM sunyi sesunyi kuburan kegusur broo.
maklum jomblo hikz :"( . bis gitu gw check fb .
ada temen game yang udah pensi alias berenti kyk gw dan dapet hobi baru nonton film kyk gw juga akaka
 dia tnya tentang film menye gt bro ato romance.
tanya tentang film a little thing called love yg kedua gt bro. film yg pertama kan so sweet bgt tu.
nah semenjak itu tnya tnya lg film jepang "I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU" , duh itu film bro melting abis.
 d sini posisi gw cmn hobi film yg penuh makna dan hikmah yang di ambil.
kalo kalian penah liat film itu pasti tau lah betapa kuatnya cinta sama cowoknya, dari kecil gitu.
dan sekarang gw ketularan pngn liat film2 gitu bro.
kayaknya tu suraam bgt weekend ini. kyk ga ada keceriaan..

oke ini gw curhat kelelahan pikiran yg mempengaruhi suasana hati, d posting berikutnya curhat masalah keluarga. masih di hari minggu.