halo bro, mau buat postingan aja biar bisa ngusir suntuk waktu gw sendirian. Hari ini hari minggu dan di awali dengan bad dream, iya bener mimpi buruk. sebenernya ga buruk buruk amat tapi sampe keingetan waktu gw bangun.

pernah ga kalian tu kalo tidur dan mimpi lalu stelah bangun lupa mimpi apa. nah kali ini gw kinget-inget sampe waktu makan .
jadi ceritanya gini:
pada suatu hari gw lagi kasmaran tu bro disana, kasmaran sama mantan gw lagi. nah udah deket udah maen dan lain lain. indah banget dah pokoknya. seharian pergi lalu saat nya dia pulang. gw anter kan tu. nah pada saat itu gw liat d rumahnya tepatnya ruang tamu. Di sana ada foto mantan gw sama cowok lain bro. anjir sakit bener . dan usut punya usut gw tnya ma dia.
" itu siapa d foto dindingmu ?"
""tunangan ku mas, udah lama aku ma dia. " jawab dia
dalam hati gw ancur broo, udah tunangan. gw mikir doi masih kuliah kok udah tunangan dan udah lama pacaran.
sakitnya bro tau sendiri lah. Gw ceritain kenapa dia bagi gw berarti banget.
Doi orgnya kalem banget , kgk seneng ini itu, cewek feminim bener, pacar kedua gw bro, dan sifat sifat ny itu selalu bikin ayeem dan nyaman kalo lg ma dia.
Gara gara dia sampe sekarang gw kyk punya tipe dan indikator pacar yg baik menrut gw.
ya kayak dia itu.
kita emg ga lama pacaran, tapi apalah arti waktu pacaran . yang penting hatinya sama sayang dari lubuk hati.  toh sewaktu kita jadian cuman dia yg jadi pedoman gw buat nyari cewek yg hampir2 kyk dia.
Pengen hubungin dia lagi tapi keliatanya doi masih sibuk-sibuknya belajar di UNDIP ..
ya udahlah. yang lalu biarlah berlalu.
kalo kita keeringan liat belakang , buat maju pasti nabrak nabrak dan bikin repot kan :)

posting selanjutnya kelelahan gw yang lain di hari minggu ini... Huft